BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Polsek Jampantengah Ciduk 8 PSK dan 2 Pria Hidung Belang

JAMPANGTENGAH – Sebanyak delapan Pekerja Seks Komersial (PSK) telah diamankan petugas gabungan di sejumlah warung remang-remang (Warem) yang berada di sepanjang ruas Jalan Raya Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Kampung Ciareuy, RT 14/05, Desa Sidangresmi, Kecamatan Jampangtengah.

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, delapan PSK ini telah diamankan saat petugas gabungan terdiri dari Polri, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Jampangtengah, tengah melakukan operasi pekat dengan sasaran warung remang-remang yang diduga dijadikan sebagai lokasi prostitusi.

“Sedikitnya 12 personel gabungan telah diterjunkan untuk operasi ini. Yakni, enam personel Polsek Jampangtengah, tiga personel Satpol PP dan tiga anggota dari Koramil Jampangtengah,” jelas Usep kepada Radar Sukabumi, Selasa (11/8).

Saat petugas melakukan operasi, sambung Usep, petugas gabungan telah menyisir sedikitnya empat warung remang-remang yang terindikasi dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Setelah itu, petugas langsung melakukan pendataan terhadap empat pemilik warung remang-remang berikut dengan pengunjungnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button