Polres Sukabumi Reka Adegan Pembunuhan Dua Wanita di Ujung Genteng

Reka Adegan Pembunuhan Dua Wanita di Ujung Genteng
Polres Sukabumi Lakukan Reka Adegan Proses Pembunuhan Dua Wanita di Ujung Genteng

CISOLOK – Jajaran kepolisian Polres Sukabumi Polda Jabar lakukan reka adegan pembunuhan yang terjadi terhadap dua wanita di Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi pada Minggu, 19 Juni 2022 lalu.

Proses reka adegan sendiri dilaksanakan di sekitar pantai Polsek Cisolok, polres Sukabumi sekitar pukul 14.00 Wib dengan memperagakan 15 reka adegan dan menghadirkan pelaku berinisial SS (51 tahun) merupakan nelayan warga kampung Badak Putih, Kecamatan Palabuhanratu.
“Saya sampaikan hari ini melaksanakan rekontruksi terkait kejadian pembuhan yang ada di ujung gengteng adapun reka adegan yang praktekan ada 15 reka adegan,” ungkap AKP I Putu Asti Hermawan Santosa Kasat Reskrim Polres Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dimana reka adegan satu, kata I Putu Asti Hermawan menceritakan tentang pelaku sedang minum minum didalam kamar bersama korban D, adegan ke dua korban diajak berhubungungan, dan direka adegan ke tiga korban menolak dengan alasan mens,
“Di reka adegan ke empat pelaku keluar dari kost dan mengambil pisau yang ada di sadel motor, direka adegan ke lima ini korban D berteriak kemudian sipelaku menjambak rambut korban menusukan pisau,” jelasnya.

Sementara lanjut I Putu Asti Hermawan reka adegan ke 6 korban kedua AI melihat kejadian tersebut, reka adegan ke 7 terjadi penusukan kepada korban dua, yang dilanjutkan dengan ditariknya korban dua ini ke laut untuk dibenamkan dan ditenggelamkan.
“Kedua korban dinyatakan meninggal itu ada direka adegan 5 dan 7,” terangnya.

Masih kata I Putu Asti Hermawan, dalam reka adegan juga melibatkan dari kejaksaan negeri Kabupaten Sukabumi beserta penasehat hukum dari pelaku.
“Ada tim kejaksaan, penasehat hukum pelaku juga kita undang untuk mengikuti reka adegan ini, pelaku berlaku keji karena amarah yang diakibatkan mabuk setelah minum minuman keras tadi,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, dua wanita berinisial AI (54) dan D (18) yang merupakan pemilik cafe Sinar Laut dan anak buahnya ditemukan meninggal dunia, AIditemukan ditengah laut pantai Kalapa Condong oleh nelayan saat melaut, dan D ditemukan meninggal dunia bersimbah darah dibawah pagar dekat warung milik AI.

Hingga akhirnya pelaku pembunuhan diamankan jajaran kepolisian melalui satuan reserse kriminal (Satreskrim) di sekitar lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di wilayah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu, (22/06/2022) menjelang siang. (Cr2).

Reka Adegan Pembunuhan Dua Wanita di Ujung Genteng
Polres Sukabumi Lakukan Reka Adegan Proses Pembunuhan Dua Wanita di Ujung Genteng

Pos terkait