Polres Sukabumi ‘Bungkus’ 12 PL dan 850 Miras

  • Whatsapp
Penggerebekan THM
Penggerebekan THM di kawasan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi yang mengamankan 12 wanita pemandu lagu.

SUKABUMI – Belasan wanita berprofesi pemandu lagu (PL) dan ratusan botol minuman keras berbagai merk diamankan jajaran Satuan Narkoba dan Satuan Reskrim pada Polres Sukabumi dari sejumlah kafe serta Tempat Hiburan Malam (THM) di kawasan objek wisata Selatan Kabupaten Sukabumi.

Dalam giat operasi cipta kondisi tersebut, Polres Sukabumi melaksanakan di dua titik. Yakni THM kawasan wisata Palabuhanratu pada Rabu (13/10) malam dan sejumlah warung dan kafe di sepanjang pesisir Pantai Minajaya dan Pantai Ujunggenteng pada Kamis (14/10).

Bacaan Lainnya

“Operasi cipta kondisi ini akan digelar selama satu pekan, rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan penegakan peraturan daerah (perda) Kabupaten Sukabumi tentang minuman non persen alkohol,” kata Kepala Satnarkoba Polres Sukabumi AKP Kusmawan kepada Radar Sukabumi, Kamis (14/10).

Ia menjelaskan, pengunjung maupun belasasan wanita PL yang terjaring dalam operasi dilakukan tes urine yang selanjutnya dibawa ke Mapolres Sukabumi untuk dimintai keterangan.

Hasil tes urine menunjukkan satu orang dinyatakan positif menggunakan obat terlarang.

“Dari hasil operasi THM itu ratusan minuman beralkohol kami amankan dan semua pengunjung dilakukan tes urine dan satu orang positif menggunakan obat terlarang.

Sementara 12 wanita sebagai pemandu lagu turut kami amankan dari lokasi ke Mako Polres Sukabumi untuk dimintai keterangan,” papar Kusmawan.

Operasi penyakit masyarakat atau pekat di masa PPKM level 3, digelar di beberapa THM yang berada di kawasan Pantai Palabuhanratu.

“Adapun minuman keras disita dari cafe Cek Ombak, tepatnya di Jalan Cimaja, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Polres Sukabumi
Polres Sukabumi juga berhasil menyita ratusan botol miras dari giat Operasi Cipta Kondisi di Pantai Minajaya dan Pantai Ujunggenteng Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *