BERITA UTAMA

Polres Sukabumi Ajak Warga Mancing

Peringati HUT Bayangkara ke-73

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke-73, Polres Sukabumi menyelenggarakan mancing mania di Kolam Ripama Cimaja, Palabuhanratu, kemarin (25/6).

Kegiatan ini, diselanggarakan selain untuk menyalurkan hobi masyarakat juga menjadi ajang silaturahmi antara kepolisian dengan warga sekitar sehingga terjalin kerjasama yang harmonis dalam menjaga keamanan wilayah.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi melalui Kasubag Humas Polres Sukabumi, Ipda A Rohman mengatakan, perlombaan mancing mania ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sehingga Polri dengan masyarakat Kabupaten Sukabumi bisa semakin akrab.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti perlombaan ini. Sementara yang ikut kurang lebih 50 orang,” kata Rohman kepada Radar Sukabumi, kemarin (25/6).

Lanjut Rohman, dalam peringatan HUT Bayangkara ini terdapat beberapa kegiatan diantaranya, santunan anak yatim, jompo dan warakawuri serta donor darah yang diselenggarakan pada Selasa (24/6) lalu.

“Tentunya ini bentuk kepedulian kami dan membantu masyarakat yang memang membutuhkan. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin ke depannya,” ujarnya.
Rohman mengingatkan, dengan adanya perlombaan mancing mania ini bisa menyadarkan bahwa antara polri dengan masyarakat tidak ada jarak pembatas. “Dengan begitu, maka dapat menjaga kondusifitas wilayah,” ulasnya.

Loading...

Ia menambahkan, dengan terselenggaranya berbagai kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan mempererat silaturahmi hingga terjalin kerjasama yang baik antara Polri dengan masyarakat demi menciptakan kemanan serta kondusifitas.

“Kami harap, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa merekatkan Polri dengan masyarakat sehingga Polri bisa semakin dicintai,” pungkasnya.

(bam/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button