BERITA UTAMAPilkada Kabupaten Sukabumi

Pilbup Sukabumi 2020, Ini Calon Pasangan Marwan

SUKABUMI – Calon Bupati incumbent, Marwan Hamami belum juga menentukan siapa yang akan menjadi calon wakilnya di kancah pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020-2025.

Namun, menurut orang dekat Marwan, sebenarnya sudah muncul beberapa nama yang nanti akan menjadi pendampingnya.

“Memang sudah ada beberapa nama yang disebut-sebut, ada dari birokrat, politisi dan pengusaha,” kata orang dekat Marwan yang tidak mau disebutkan namanya ini kepada Radar Sukabumi.

Menurut pria ramah ini, dari kalangan birokrat muncul nama, Iyos Somantri yang sekarang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, kemudian Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar.

Selain itu juga, nama Kepala Bappeda Kabupaten Sukabumi Maman Abdurahman masuk dalam nominasi, kemudian bisa saja nama Sofyan Efendi Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi berpeluang untuk mengisi posisi.

Sedangkan dari politisi, muncul nama Hendar Darsono yang sekarang menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi dan Anggota DPRD Provisi Jawa Barat.

Loading...

Ada nama Iman Adinugraha dari Pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, yang juga mantan calon Wakil Bupati Sukabumi periode 2010-2015 dan 2015-2020.

Selain itu, muncul nama politisi dari Partai Gerindra, Ade Dasep Zainal Abidin yang sekarang menjabat Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button