Personel Satlantas Polres Sukabumi Kota Diperiksa Kesehatan 

AKBP SY Zainal Abidin
Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin saat mengikuti pemeriksaan kesehatan di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (13/9).

SUKABUMI – Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, puluhan anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota, jalani pemeriksaan kesehatan di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (13/9).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, dalam pemeriksa kesehatan ini Polres Sukabumi Kota kerjasama Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan Rumah Sakit Kartika Kasih.

Bacaan Lainnya

“Ya, kami bekerjasama dengan Dinkes Kota Sukabumi dan didukung Rumah Sakit Kartika Kasih mengadakan kegiatan pemeriksaan kondisi anggota Satlantas. Kegiatan ini merupakan satu rangkaian dari perayaan HUT Lantas yang ke-67,” kata Zainal kepada wartawan, Selasa (13/9).

Lanjut Zainal, mobilitas personel lalu lintas dengan melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang mengharuska beraktifitas di jalan raya sehingga banyak faktor yang bisa mempengaruhi kesehatan.

“Pemeriksaan kesehatan tersebut, merupakan wujud perhatian Polri terhadap personel yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, sambung Zainal, pengecekan kesehatan merupakan wujud perhatian dari organisasi kepada personel.

“Kami juga mengajak kepada seluruh anggota Lantas untuk menjaga kebugarannya karena itu merupakan salah satu hal yang diperlukan dalam hal pemberian pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

Pihaknya berharap, pengecekan kesehatan tersebut dapat bermanfaat untuk anggota sehingga bisa mengetahui kondisi kesehatannya secara riil seperti apa tanpa harus mengeluarkan biaya.

“Kami bisa menindak lanjuti hasil pemeriksaan kesehatan ini dengan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan kesehariannya,” terangnya. (bam)

AKBP SY Zainal Abidin
Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin saat mengikuti pemeriksaan kesehatan di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (13/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.