Persija Melaju ke Final Usai Atasi PSMS

Persija Jakarta sukses mendapatkan modal di leg pertama usai hantam 4-1 PSMS Medan dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2/2018). Hat-trick dari Marko Simic mewarnai laga ini.

Persija memulai laga dengan cemerlang. Mereka sukses buka keunggulan saat pertandingan baru berusia tiga menit.

Bacaan Lainnya

Dialah marko Simic yang kembali menjadi aktornya. Berawal darisituasi bola mati, Super Simic sukses menjalankan tugasnya dengan baik setelah eksekusinya meluncur deras ke sisi kanan gawang tanpa bisa dijangkau Abdul Rohim.

Tak berhenti sampai di situ. Selang sembilan menit kemudian, Simic mengemas gol keduanya. Berawal dari umpan Rezaldi Hehanusa, kemudian diteruskan Ramdani Lestaluhu melalui dada, Simic langsung menyambarnya jadin gol,

Bahkan, Macan Kemayoran sukses mencetak gol ketiganya melalui Jaimerson Da Silva. Berawal dari tendangan bebas dari Rezali Hehanusa, Jaime sukses menyambutnya dengan tandukan keras.

PSMS yang coba bangkit sukses memperkecil kedudukan menit 41. Dialah Wilfreid Yessoh yang sukses memperkecil kedudukan. Berawal dari sepakan keras Sadney Urikhob ditepis oleh Andritany, bola liar mengarah kepada Yessoh yang meneruskannya jadi gol.

Pada babak kedua, PSMS perlahanbangkit. Menit 55, Yessoh nyaris kembali cetak golnya. Sayang, tendangannya melenceng jauh dari gawang padahal posisinya sangat baik meski diapit dua bek Persija.

Dua menit berselang, Persija gantian menyerang. Kali ini Riko Simanjuntak yang tampil impresif, sayang sepakannya mampu diblok oleh Abdul Rohim.

Marko Simic sukses mencetak hat-trick dalam laga ini menit 74. Umpan terobosan Ismed mampu diburu Simic yang langsung menaklukkan Rohim dari situasi one-on-one.

Sampai peluit panjang, skor 4-1 untuk Persija tak berubah. Jelas ini jadi modal berharga Persija jelang hadapi leg kedua di tempat yang sama 12 Februari nanti.

Video Cuplikan Gol PSMS Medan 1-4 Persija

Susunan Pemain
PSMS Medan: Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Muhamad Roby, Reinaldo Rodrigues de Oliviera Lobo, Amarzukih, Legimin Raharjo, M Alwi, Wilfreid Yessoh, Suhandi, Listanto Butuan, Sadney Urikhob

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdul Rahman, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute, Marko Simic, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak

(ies/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.