Persib Butuh Keajaiban

  • Whatsapp

MAGELANG – Pupus sudah peluang Persib Bandung meraih gelar musim ini. Hal ini seiring kekelahan tiga gol tanpa balas dari PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, kemarin. Dengan hasil tersebut, Maung Bandung semakin sulit mengejar dua pesaingnya, PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Saat ini Persib memiliki 49 poin. Selisih lima poin dari puncak klasemen. Tim asuhan Mario Gomes itu menyisakan tiga pertandingan lagi, dua diantaranya merupakan pertandingan “home”, yaitu melawan Perseru Serui (23/11) dan Barito Putera (9/12). Selain itu masih ada satu laga tandang melawan Persela Lamongan (1/12)

Bacaan Lainnya

Jika Persib mampu menyapu bersih kemenangan pun, hasilnya masih ditentukan dari pertandingan lainnya. Apalagi saat ini Persija menyisakan satu laga tunda melawan Persela Lamongan besok.

Mempi buruk Persib bermula dari tandukan Bruno Silva pada menit ke-17. Gol striker asal Brazil itu membuat Persib goyah. Meski membuat beberapa peluang dari 15 tembakan, Persib hanya mampu melepas tiga tembakan akurat.

Justru PSIS bermain lebih efektif. Gol Hari Nur Yulianto (69′) membuat Persib tak berdaya. Apalagi Ibahim Conteh menambah duka Persib pada menit ke-75.

Pelatih Persib Mario Gomes mengakui performa timnya memang dibawah permaianan terbaiknya. “Hari ini (kemarin) kami tidak bermain bagus. Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *