Perhatian, Tol Cigombong-Cibadak Kembali Ditutup Sore Ini, Catat Waktunya

exit Tol Bocimi Cigombong Cibadak yang berada di Parungkuda
SEGERA BISA DILALUI : Kondisi exit Tol Bocimi Cigombong-Cibadak yang berada di Parungkuda terlihat masih dalam kondisi tertutup. (foto : ikbal Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Setelah dibuka secara fungsional sejak 23 Desember 2022 lalu, Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) seksi II Cigombong-Cibadak akhirnya kembali ditutup pada sore ini (02/01/2022).

Kepastian tersebut berdasarkan pernyataan sebelumnya, bahwa tol Bocimi Seksi II Cigombong-Cibadak dibuka hanya sampai 2 Januari 2023. Dikabarkan penutupan akan dilakukan sejak Sore Pukul 17 : 00 WIB.

Bacaan Lainnya

Manager Transaksi Ruas Ciawi-Sukabumi, TB Indrawa menyebutkan, untuk para pemudik atau pengendara yang ingin pulang ke Sukabumi dengan menggunakan jalan Tol Cigombong-Cibadak harap berangkat lebih awal.

“Hari ini terakhir dibuka fungsional. Pukul 17.00 WIB susah ditutup,” kata Manager Transaksi Ruas Ciawi-Sukabumi, TB Indrawan kepada Radar Bogor (grup Radar Sukabumi) Senin (2/1/2023).

Untuk saat ini, kendaraan pemudik ataupun wisatawan yang mengunakan Tol Bocimi Seksi 2 cukup tinggi. Terpantau sejak dibuka ratusan kendaraan sudah melintas di tol tersebut. “Untuk jumlah pastinya masih dalam pendataan,” paparyna.

Pos terkait