Perbatasan Sukabumi Dijaga Ketat

  • Whatsapp

SUKABUMI – Perbatasan Sukabumi utara menuju ke Ibu Kota Jakarta mulai dari Simpang Ratu Kecamatan Cibadak, Simpang Cibolang, dan Terminal Cicurug dijaga ketat aparat kepolisian. Penjagaan dilakukan untuk menyekat masa aksi yang hendak berangkat ke Jakarta untuk melakukan demo penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Cibadak, para anggota memeriksa setiap kendaraan yang menuju ke Jakarta. Baiknya, selama penyekatan dilakukan tidak ditemukan gelombang masa yang berangkat ke Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Penyekatan di sejumlah titik itu dilakukan sesuai arahan Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif. Penyekatan ini dilakukan di Simpang Ratu Kecamatan Cibadak, Simpang Cibolang, dan Terminal Cicurug,” terang Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Susanto, Selasa (13/10).

Kendati tidak ditemukan masa yang hendak berangkat ke Jakarta. Namun, penyekatan bakal terus dilakukan, disesuaikan dengan kondisi dan perkembangan. “Ya, penyekatan ini dilaksanakan dalam waktu yang tentatif tergantung pada situasi yang berkembang,” ujarnya.

Jika terdapat masyarakat atau kelompok yang hendak berangkat, pihaknya akan melakukan pembinaan agar tidak bertindak brutalitas saat melaksanakan aksi unjuk rasa.

“Kami himbau, agar masyarakat yang hendak berangkat ke Jakarta untuk tidak membawa atribut atau peralatan yang membahayakan, bahkan kalau bisa tidak berangkat,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *