Penunggu Vila Cibadak Ditemukan Tewas Berdarah-darah, Penyebabnya Bikin Sedih

  • Whatsapp
EVAKUASI : Jenazah Oman (40), penjaga Vila di Kampung Cikiwul Tonggoh RT 03/01, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak saat dievakuasi petugas.

CIBADAK— Kematian Oman (40), di sebuah vila di Kampung Cikiwul Tonggoh RT (03/01) Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak membuat geger warga setempat. Betapa tidak, kematian penunggu Vila tersebut mengundang tanya karena darah berserakan pada tubuh Oman.

Namun rupanya, kematian warga Kampung Cikiwul Tonggoh, RT (01/01) ini diduga karena serangan jantung sehinga mengeluarkan darah. Hal itu, terungkap setelah pihak kepolisian membawanya ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Oman ditemukan oleh warga. Penemuan mayat itu geger hingga menjadi tontonan warga disekitar Vila tersebut.

Salah satu Saksi, Toni Kamajaya mengungkapkan, kedatangannya ke Vila itu untuk mencari menantunya yang tidak pulang sejak beberapa hari terakhir. Namun, saat berada di Vila dirinya melihat sesosok mayat yang berlumur darah di kamar.

“Ya bener, tapi awalnya gak tau itu siapa. Saya hanya mau mencari menantu saya yang menjaga vila tersebut. Karena, dari Jumat pagi kemarin memang belum pulang ke rumah. Saat di vila saya melihat orang yang sedang tidur di kamar terlentang dan berdarah,” ceritanya, Minggu (27/12).,

Dari keterangan keluarganya, selama ini almarhum tidak mengeluhkan penyakit apapun. Sehingga dengan kejadian itu pihak keluarga merasa terpukul. Almarhum, meninggalkan tiga orang anak dan seorang isteri.

“Dari keterangan dokter dugaan meninggalnya karena penyakit jantung, selama ini Oman terlihat sehat, dan almarhum akan di pulangkan kerumah duka untuk dikebumikan,” tutupnya.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Cibadak IPDA Syafri menambahkan, Abdurahman alias Oman usia berkisar 40 tahun. Almarhum sehari hari bekerja di Vila tersebut, sebagai tukang kebun atau pengelola vila dan pemiliknya warga Jakarta.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *