Pengendara Bison Mati Mengenaskan

  • Whatsapp
EVAKUASI: Jenazah Rian Fadilah, yang mengalami kecelakaan di Jalan Pelabuhan II, tepatnya di Kampung Simpenan RT 02/02, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, saat dievakuasi polisi, kemarin.

WARUNGKIARA, RADARSUKABUMI.com – Pengendara sepeda motor, Rian Fadilah meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di Jalan Palabuhan, Kilometer 29, tepatnya di perlintasan Kampung Simpenan, RT 02/02, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, kemarin (26/8). Jasad korban pun langsung dievakuasi ke Puskesmas Warungkiara.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Rian mengendarai Yamaha Bison bernopol F 4221 QB dan melaju dari arah Palabuhanratu menuju Sukabumi. Beberapa saksi melihat, korban mengendarai sepeda besinya dengan kecepatan tinggi. Sekira pukul 11.45 WIB, korban tiba di lokasi kejadian. Namun sayangnya, ia tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh. Dari arah berlawanan, melaju fuso bernopol B 9097 UIO yang dikendarai Ayan. “Saat terjatuh itu, posisinya masuk ke bawah fuso. Hingga akhirnya badan dan kepalanya terlindas ban belakang,” ujar salah seorang saksi mata, Demi (37) kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Menurut Demi, jarak kedua kendaraan ini sangat berdekatan. Sehingga sopir fuso tak bisa mengendalikan kendaraannya ketika korban jatuh dan masuk ke bawah kendaraan. “Konstruksi jalan yang tidak rata, saya kira menjadi penyebab korban terjatuh. Sopir fuso pun tak bisa mengendalikan kendaraannya, karena memang jaranya sangat dekat sekali,” pungkasnya.

Kapolsek Warungkiara, AKP Ridwan Isak melalui anggotanya, Bripka Dani Wiguna membenarkan atas kejadian tersebut. Ia yang datang ke lokasi kejadian, mendapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. “Lukanya cukup serius dibagian kepala. Sehingga saat kejadian, korban langsung meninggal,” timpal Dani.

Setelah memastikan kondisi korban, Dani pun mengaku langsung membawa jasad korban ke Puskesmas Warungkiara. Setelah itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan pun langsung diamankan. “Peristiwa ini ditangani langsung Unit Lakalantas Polres Sukabumi,” ucapnya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Sukabumi, Iptu Nandang Hermawan belum dapat memberikan keterangan. “Anggota lagi cek TKP. Belum ada laporan,” singkatnya.

 

(bam/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *