Penemuan Dua Mayat Gegerkan Warga Parungkuda,Polisi Beberkan Identiasnya

teroris
Ilustrasi: Jenazah terduga teroris ditembak mati (Antara)

SUKABUMI – Warga Kecamatan Parungkuda, digegerkan dengan penemuan dua sesosok mayat laki-laki berbeda lokasi yang ditemukan dalam kondisi memprihatinkan Selasa (17/05/2022) sore.

Kapolsek Parungkuda, AKP Iman menjelaskan, pihaknya membenarkan terkait hari ini mendapatkan informasi dua temu mayat di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

“Iya, yang pertama mayat atas nama Adam yang ditemukan meninggal di Kampung Tapos RT (20/05) Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda,” kata Iman.

Adam yang dikenal sebagai debt collector bank keliling itu, ditemukan meninggal dunia usai menagih hutang kepada warga setempat dalam posisi tergeletak sambil mulutnya mengeluarkan busa. “Setelah ditelusuri, akhirnya juga ditemukan pihak keluarga duka,” ujarnya.

Sewaktu dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka ataupun bekas-bekas tanda penganiayaan.

“Menurut keterangan dari pihak keluarganya yang bersangkutan itu, mengalami sakit lambung dan sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Sekarwangi dan ditindak lanjuti oleh pihak keluarganya,” bebernya.

Sementara TKP ke dua penemuan mayat, Mapolsek Parungkuda kembali mendapatkan informasi penemuan mayat seorang kakek yang diketahui bernama Madtoi (80) yang ditemukan tewas tergeletak di semak belukar, tepatnya di wilayah Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda pada Selasa (17/05) sore.

“Setelah kita evakuasi tidak ditemukan adanya luka bekas kekerasan dan kita evakuasi juga ke Rumah Sakit Sekarwangi,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar