Pemimpin Cabang BRI Sukabumi Serahkan Mobil Panen Hadiah Simpedes Semester I/2020

  • Whatsapp
PANEN HADIAH SIMPEDES: Pinca BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto (kiri) menyerahkan langsung mobil All New Ertiga kepada pemenang Grand Prize PHS periode I 2020 di Kantor BRI Cabang Sukabumi, Kamis (18/2/2021). (istimewa)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi terus menerus memberikan kebahagiaan kepada para nasabah setianya.

Kali ini, BRI Kanca Sukabumi yang dinakhodai Widiyatno Nur Adi Marmanto sebagai Pemimpin Cabang (Pinca), menyerahkan secara langsung hadiah grandprize Panen Hadiah Simpedes (PHS) berupa satu unit mobil All New Ertiga kepada nasabah Simpedes BRI Unit Sagaranten yang bernama Anwarudin.

Bacaan Lainnya

Dalam penyerahan hadiah ini, Pinca BRI Sukabumi didampingi oleh Manager Bisnis Mikro (MBM) BRI Kanca Sukabumi, Dodi Iskandar dan Kepala Unit (Kaunit) Sagaranten, Yedi Pebriana Juandi.

Penyerahan hadiah bergensi senilai ratusan juta rupiah ini dipusatkan di kantor BRI Cabang Sukabumi Jl.  Jend. A. Yani No. 38 Kota Sukabumi  pada Kamis, (18/2/21).

BANGGA: Pinca BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto (kiri) didampingi MBM Dodi Iskandar (paling kanan) dan Kaunit BRI Sagaranten Yedi Pebriana Juandi (dua kanan) foto bersama pemenang PHS semester I 2020.

Anwarudin mengaku sangat senang, sekaligus tidak meyangka dapat memenangkan hadiah grandprize PHS Semester I 2020 berupa satu unit mobil yang diidamankan selama ini.

“Alhamdulillah saya dan keluarga sangat bergembira sekali karena hadiah yang diberikan BRI itu betul-betul sampai kepada yang berhak. Undian ini benar-benar nyata adanya, dan tidak bohong, buktinya saya sebagai masyarakat Kabupaten Sukabumi merasakannya,” ucapnya.

Saking senangnya, saat pengambilan hadiah,  ia diantar oleh  istri serta anaknya juga  rombongan keluarga.

“Siapa yang tidak senang seumur-umur baru kali ini nabung terus dapat hadiah mobil lagi. Alhamdulillah,” bangganya.

Warga Cibaregbeg Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi itu mengaku telah lama menjadi nasabah BRI, khususnya pada BRI Unit Sagaranten bersama keluarganya. Hasil jerih payah berjualan hasil bumi (palawija,red) tidak lupa ditabungkan ke BRI. Karena menurut Anwarudin, menabung di BRI terjamin keamanannya dan petugas BRI Unit Sagaranten sangat baik dalam melayani nasabah.

TERBUKTI: Nasabah BRI Unit Sagaranten, Anwarudin dan keluarga senang sekali mendapat hadiah mobil senilai ratusan juta rupiah secara cuma-cuma berkat nabung di Simpedes BRI.

“Petugasnya ramah-ramah dan memberikan pelayanan dengan baik. Produk tabungan Simpedes yang saya gunakan juga dilengkapi dengan fasilitas yang memudahkan saya dalam bertransaksi. Terkait pelayanan yang diberikan tentunya saya tidak pernah menghadapi masalah, justru saya senang karena selain aman, nyaman, juga banyak hadiahnya,” ujarnya.

Ia berharap pelayanan yang diberikan BRI kepada nasabah dapat terus dipertahankan, dan ditingkatkan.

“Saya senang banget dan tidak menyangka dapat rezeki yang begitu besar melalui BRI, rencananya mobil baru ini akan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari bersama keluarga. Semoga menjadi berkah, BRI semakin maju serta sukses selalu sehingga menjadi bank kebanggaan masyarakat,” ulasnya.

Anwarudin tidak lupa mengajak masyarakat Sukabumi yang belum menjadi nasabah, untuk segera mendaftar dengan mendatangi kantor BRI terdekat, dan bagi yang telah menjadi nasabah untuk terus meningkatkan saldonya.

“Mari menjadi nasabah BRI dan terus tingkatkan saldonya, karena selain mendapat hadiah, fasilitas, keamanan terjamin, dan layanannya pun sangat memuaskan,” ajaknya.

MELAYANI SETULUS HATI: MBM BRI Sukabumi, Dodi Iskandar (kanan) memberikan ucapan selamat kepada nasabah setia BRI Unit Sagaranten, Anwarudin, yang menjadi pemenang PHS Semester I 2020.

Sementara itu, Pinca BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto  yang didampingi MBM Dodi Iskandar mengatakan bahwa program PHS merupakan bentuk apresiasi BRI untuk nasabah Simpedes yang setia mempercayakan dananya untuk disimpan di BRI.

“Kami dari BRI memberikan reward setiap semester dalam undian PHS dengan hadiah utama mobil, motor, dan hadiah menarik lain. Jika nasabah ingin mendapatkan hadiah langsung, maka silahkan memanfaatkan program kami berupa Simpedes Hadian Langsung (SHL) dengan menghubungi kantor unit BRI terdekat,” ujar Pinca BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto.

Menurutnya, program ini juga bertujuan untuk mengedukasi nasabah tentang budaya menabung karena selain investasi, tabungan juga bisa dgunakan untuk mengantisipasi kondisi yang tidak terprediksi seperti pada saat pandemi sekarang ini.

Menambung di BRI juga sebagai bentuk partisipasi dalam membangun daerah. Di mana dana simpanan dari masyarakat selanjutnya disalurkan melalui kredit untuk modal usaha masyarakat.

“Jadi sektor riil tetap tumbuh, semakin banyak pengusaha, meningkatkan ekonomi dan mengurangi pengangguran,” paparnya.

Karena itu pihaknya sangat mengapresiasi kepada seluruh pemenang undian Simpedes.

“Semoga nasabah semakin meningkatkan saldo simpananya dan yang belum menjadi nasabah dapat menabung di Simpedes BRI,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anwarudin terpilih sebagai pemenang hadiah grandprize dari program penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode Semester I Tahun 2020 (Maret-Agustus 2020) yang dilakukan secara komputerisasi oleh BRI Kanca Sukabumi pada Senin (7/12/2020) yang dihadiri Wapinwil BRI Kanwil Bandung, Andreas Chandra Santoso dan disaksikan oleh  pihak kepolisian, notaris, dinas sosial dan para saksi lainnya di Hotel Santika Sukabumi.

Dalam PHS Periode I tahun 2020, panitia menyediakan sebanyak 88 hadiah menarik. Yaitu hadiah grandprize satu unit mobil All New Ertiga, tujuh motor Yamaha Mio M3 CW 125, enam motor Yamaha New Fino 125, 26 TV LED Sharp 32 inch, delapan TV LED Samsung 43 Inch, 20 lemari es Sharp, dan 20 mesin cuci Panasonic.(sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *