Pemburu Babi Hutan di Sukabumi  Tertembak Senapan Sendiri

  • Whatsapp
Polsek Nyalindung
Petugas Polsek Nyalindung saat menunjukan senapan rakitan untuk memburu babi milik JN (43).

SUKABUMI – Senjata makan tuan. Begitulah adagium yang tepat untuk disematkan JN (43). Alih-alih berhasil menangkap hewan buruan, seorang pemburu justru tertembak senapan rakitan pribadinya.

Walakhir, sang pemburu babi hutan itu terluka sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Nyalindung, AKP Aguk Khusaini kepada Radar Sukabumi mengatakan, nasib nahas tersebut didierita korban sewaktu berburu babi hutan di wilayah Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung sekira pukul 12.00 WIB pada Minggu (12/09) lalu.

“Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi, korban itu telah memburu babi hutan dengan menggunakan senapan rakitan,” kata Aguk kepada Radar Sukabumi pada Selasa (14/09).

Lebih lanjut ia menjelaskan, karena tidak mendapatkan buruannya, akhirnya korban berniat untuk pulang ke rumahnya. Namun, sesampainya di rumah korban kemudian berniat menurunkan rumput.

“Saat itu posisi korban sambil membungkukan badannya. Nah, saat itu senapan yang disandang korban di pundak sebelah kirinya terjatuh,” paparnya.

Sewaktu senapan rakitan tersebut terjatuh dari pundaknya, ujar Aguk, peluru dari senapan itu langsung keluar dan hingga mengenai pinggamg bagian kiri korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *