Pelaku Pembunuhan Wanita Cibadak Masih Buron,Polisi Bakal Lakukan Ini…

DIIDENTIFIKASI : Petugas Polsek Cibadak Polres Sukabumi saat mengidentifikasi jasad seorang janda Eneng Kulsum (35) warga Kampung Babakan Sirna, RT 05/13, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak.(foto : ist)

SUKABUMI — Kasus tindak pidana pembunuhan Wanita Cibadak Eneng Kulsum (35) yang tewas diduga ditusuk teman dekatnya di Kampung Babakan Sirna, RT (05/13), Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, terus berlanjut.

Saat ini, pihak kepolisian dari jajaran Unit Reskrim Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, tengah melakukan pemburuan untuk menciduk terduga pelaku kasus pembunuhan seorang perempuan asal Cibadak itu.

Bacaan Lainnya

“Kasusnya sedang ditangani dan kini petugas kepolisian sedang mengejar pelakunya yang statusnya masih DPO,” kata Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepurohman kepada Radar Sukabumi pada Sabtu (14/05).

Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah mendapatkan informasi soal kasus tindak pidana pembunuhan itu, sejumlah anggota Polsek Cibadak langsung terjun ke lapangan untuk melalukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami juga sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pengumpulan barang bukti lainnya yang mengarah pada pelaku kasus dugaan pembunuhan itu,” singkatnya.

Pihaknya menambahkan, saat ini perkara kasus penusukan hingga berujung pada meninggalnya perempuan asal Kecamatan Cibadak itu, tengah ditangani oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Cibadak.

“Iya, di back up atau di bantu juga oleh Sat Reskrim Polres Sukabumi. Nanti, jika ada perkembangan lainnya, akan kami beritahukan kembali,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar