Pelaku Bobol Toko Gas LPG dan Beras di Sukabumi Diamankan Polisi

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede saat menunjukan alat yang diduga digunakan para pelaku.

PALABUHANRATU – Tiga pelaku aksi pencurian dengan pemberatan dengan cara membobol toko ataupun di dua lokasi berbeda terhenti setelah jajaran kepolisian Polres Sukabumi melalui satuan reserse dan kriminal berhasil mengamankannya, Jumat, (20/1/2023).

Tiga orang tersangka tindak pidana pencurian pemberaran spesialis bobol warung atau toko ini melakukan aksinya di dua lokasi wilayah kecamatan di Kabupaten Sukabumi yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede didampingi kasat reskrim AKP Dian Pornomo mengatakan dua dari tiga tersangka berinisial SH (24) dan G (28) diamankan di wilayah kecamatan Kalapa Nunggal karena diduga telah melakukan pencurian beras sebanyak 13 karung di wilayah Kecamatan Gegerbitung di salah satu toko.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Kapolres Maruly, pencurian yang dilakukan keduanya sekitar pukul 01.00 Wib, membobol salah satu toko beras yang berada didaerah Kalapa Nunggal dengan menggunakan gunting baja dan linggis.

“Iya sudah kita amankan dua orang tersangka pencurian beras, modus membongkar sebuah toko kemudian berhasil mengambil 13 karung beras, selanjutnya dijual kembali di wilayab lain,” ungkap Maruly belum lama ini.

Sementara lanjut Maruly, satu orang tersangka lainnya yang berhasil diamankan jajaran Satreskrim polres Sukabumi berinisial RM (32) diduga telah melakukan pencurian tabung gas LPG di wilayah kecamatan Jampang Tengah disebuah toko dan berhasil membawa 115 buah tabung gas berukuran 3 kg.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *