Pelaksana Program PKK Diganjar Penghargaan

PENGHARGAAN: bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat menyerahkan tropi kepada kader PKK. FT: IST

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami memberikan penghargaan kepada pelaksana terbaik 10 program pokok PKK dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 di Bale Budaya Pudak Arum Pendopo Sukabumi, kemarin (16/7). Orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini meminta supaya program dimasing-masing perangkat daerah bisa sinergi agar manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat luas. “Dengan 10 program PKK ini, tentunya harus bisa menjawab kinerja kedepan supaya lebih baik lagi. Semuanya harus sinergis, dan masyarakat harus bisa merasakan manfaat dari program itu sendiri,” ujar Marwan Hamami kepada Radar Sukabumi, kemarin.
Dalam acara tersebut, Marwan Hamami menyerahkan trofi penghargaan dan uang pembinaan kepada pelaksana terbaik 10 program pokok PKK dan penilaian 5 lomba desa ditingkat provinsi Jawa Barat, juara lomba kader PKK tingkat kabupaten, pelaksana terbaik program Posyandu, pelaksana terbaik program P2WKSS, pemberian hadiah bagi ketua TP PKK kecamatan dan kesa yang berprestasi serta pemberian penghargaan bagi kader PKK yang telah mengabdikan diri selama 20 tahun lebih. “Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja supaya kedepan lebih baik lagi,” pungkasnya.
Sementara itu, Ketua Panitia, Tika Iyos Somantri menyampaikan, selama ini TP PKK Kabupaten Sukabumi terus memasyarakatkan gerakan PKK sebagai gerakan yang dikelola dengan prinsif dari, oleh dan untuk masyarakat. “Semoga momen ini bisa meningkatkan pemahaman tentang tujuan program dan kegiatan PKK dalam rangka pemberdayaaan dan meningkatkan kesehajateraan keluarga,” singkatnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *