Pasutri di Cikakak Sukabumi Positif Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi ruang isolasi RSUP Sardjito, Jogjakarta. (Antara)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mengumumkan data terbaru soal jumlah kasus pasien positif Covid-19, Sabtu (17/10). Kali ini pasangan suami istri di Kabupaten Sukabumi terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan sample swab.

Anggota Bidang Pengelolaan Data Publik Laporan dan Operasional Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Eneng Yulia Handayani kepada Radar Sukabumi, mengatakan, berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, dua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, semuanya merupakan warga Kecamatan Cikakak.

Bacaan Lainnya

“Dua pasien yang positif Covid-19 asal Kecamatan Cikakak ini, merupakan pasangan suami istri. Kedua pasien ini laki-laki berusia 51 tahun dan pasien berjenis kelamin perempuan berusia 50 tahun,” kata Eneng kepada Radar Sukabumi, Sabtu (17/10).

Pasien yang merupakan pasangan suami ini, telah terpapar virus tersebut, karena mereka miliki riwayat. Seperti pasien laki-laki memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah Kabupaten Sukabumi. “Sementara, pasien perempuan yang merupakan istrinya, telah kontak erat dengan suaminya yang terkonfirmasi positif,” paparnya.

Sementara itu, berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, kini jumlah kasus pasien positif Covid-19 dari awal hingga saat ini, terdapat 317 orang. Dari ratusan pasien ini, 272 orang dinyatakan sembuh dan 20 orang di isolasi serta 21 orang diantaranya masih dilakukan isolasi mandiri dan empat diantaranya meninggal dunia karena positif Covid-19. pungkasya. (Den/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *