Pasukan Kuning Naik Gaji

  • Whatsapp
SUMRINGAH: Ratusan petugas kebersihan DLH Kota Sukabumi saat bersilaturahmi dengan Wali Kota Suakbumi, Achmad Fahmi.

RADARSUKABUMI.com – CITAMIANG- Pemrintah Kota Sukabumi menaikan upah petugas kebersihan, apresiasi yang berikan kepada pasukan kuning itu sebagai bentuk penghargaan atas diterimanya piala adipura yang ketujuh kalinya tersebut.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menjelaskan, pasukan kuning atau petugas kebersihan amat berjasa atas diraihnya piala adipura. Kebaikan upah terebut merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengsejahterakan petugas kebersihan.

Bacaan Lainnya

“Kami merasa bangga atas prestasi dapat meraih kembali Piala Adipura. Para petugas kebersihan yang bekerja siang dan malam memberikan kontribusi yang sangat besar pada peraihan prestasi ini.

Karena kerja mereka, Kota Sukabumi tetap menerima piala ini,” ungkap Fahmi saat bersilaturahmi sekaligus syukuran atas peraihan Piala Adipura di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Sukabumi, kemarin (16/1).

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada petugas kebersihan, pemda akan menambah upah pasukan kuning sebesar Rp 275 ribu dari Rp1.225.000 menjadi Rp1,5 juta perbulan. Kenaikan upah tersebut mulai berlaku terhitung bulan Januari 2019 untuk dibayarkan pada awal bulan Februari 2019.

“Kenaikan upah ini juga untuk meningkatkan kesejahteraan petugas kebersihan agar mereka dapat memenuhi standar hidup yang layak,” ujarnya seraya disambut tepuk tangan dari para petugas kebersihan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *