Paslon Marwan-Iyos Klaim Menang di 34 Kecamatan, Ini Alasanya….

  • Whatsapp
DEKLARASI : Pasangan Marwan-Iyos bersama tim koalisi parpol pada saat melakukan Deklarasi

SUKABUMI — Paslon Marwan-Iyos mengklaim menang di 34 Kecamatan dari 47 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi, berdasarkan data yang diterima Radarsukabumi, kemenangan di 34 Kecamatan tersebut berdasarkan quick count yang dilakukan oleh dua lembaga berbeda. Tentunya dengan pendekatan akademik yang dilakukan oleh tim paslon nomor urut 2 tersebut.

“Ya benar, paslon Marwan-Iyos menang di 34 Kecamatan dari 47 Kecamatan yang ada, “jelas Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dirinya mengatakan, dengan kemenangan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah percaya kembali kepada Marwan untuk melanjutkan kebaikan memimpin Kabupaten Sukabumi. Tak hanya itu dirinya mengatakan, kemenangan ini buah dari kerja keras partai koalisi, relawan, simpatisan dan unsur lainnya dalam upaya memenangkan Marwan Iyos.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada sejumlah relawan, anggota parpol koalisi yang sudah bekerja memenangkan paslon Marwan-Iyos, semoga di kempemimpinan Pak Marwan yang kedua kali bisa lebih baik lagi untuk mensejahtrakan Kabupaten Sukabumi kedepan, “terangnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin menyebutkan dalam sebuah video yang diterima Radar Sukabumi, bahwa saat ini paslon Marwan-Iyos sudah juara dari dua lembaga yang melakukan quick count. Berdasarkan data dari salah satu lembaga yang melakukan quick count hasil perolehan suara pasangan Marwan-Iyos menang.

“Data dari quick count satu lembaga, pasangan kami menang diangka 46,82 persen, kemudian disusul pasangan lain 32,43 persen dan 20,74 persen dengan margin eror 1 persen. Dengan suara masuk sudah 92 persen, “terangnya.

Sementara, untuk hasil quick count dari lembaga satunya lagi pasangan Marwan-iyos menang diangka 46,50 persen, disusul pasangan lainnya 33,73 Persen dan 19,78 Persen. Sementara untuk margin erornya sebesar 3,20 persen.

Sedangkan untuk hasil real count pasangan yang dilakukan oleh tim, menunjukan bahwa pasangan Marwan-Iyos menang di angka 47,37 persen, disusul pasangan lain 32, 78 persen dan 19,85 persen. Data tersebut, tentunya akan bisa dipertangungjawabkan, karena dalam melakukan real count dan quick count berdasarkan pendekatan Akademik.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *