Panen Hadiah Simpedes Dongkrak Jumlah Nasabah di BRI Kanca Sukabumi

  • Whatsapp
KOMPAK: Jajaran manajemen BRI Kanca Sukabumi melakukan foto bersama dengan dresscode bernuansa perjuangan sambil mengepalkan tangan. Mereka terutama para Mantri BRI dengan semangat 45 siap memberi pelayanan dengan setulus hati kepada nasabah.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) menjadi salah satu pendongkrak jumlah nasabah tabungan Simpedes khususnya di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Sukabumi.

Hal itu yang membuat bank plat merah yang dipimpin Widiyatno Nur Adi Marmanto ini untuk tetap berbagi kebahagiaan meski di masa pandemi kepada para nasabah setia Simpedes, salah satunya dengan melaksanakan pengundian PHS untuk Periode 1 September 2020 sampai 28 Februari 2021 pada Senin (2/8/2021).

Nasabah  BRI Unit Sukaraja Cabang Sukabumi atas nama Martina Mathilda Wur beruntung meraih hadiah grandprize berupa satu unit mobil All New Ertiga Tipe GL Suzuki.

SEMANGAT: Jajaran manajemen BRI Kanca Sukabumi foto bersama bintang tamu Mentari Novel. Sebelumnya seluruh panitia dan tamu undangan yang hadir telah menerapkan prokes.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto melalui Pemimpin Cabang Pembantu (Pincapem) BRI KCP Pasar Pelita, Wijayanto Permana menegaskan bahwa pengundian PHS ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun.

“PHS ini diundi secara virtual sebagai apresiasi kami terhadap loyalitas nasabah Tabungan Simpedes di masa pandemi ini,” tutur Pinca BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto melalui Pincapem BRI KCP Pasar Pelita, Wijayanto Permana kepada Radar Sukabumi di sela-sela pengundian PHS secara virtual di Hotel Augusta Cikukulu Kabupaten Sukabumi, Senin (2/8/2021).

Biasanya acara PHS  dilaksanakan secara offline di gedung yang luas dengan mengundang banyak nasabah, kini karena di masa pandemi Covid-19 maka acara pun dihelat secara online/virtual yang hanya mengundang para saksi yaitu Notaris Sukabumi Vita Vitriana, perwakilan Polres Sukabumi Aiptu Anto, perwakilan Dinas Sosial Kota Sukabumi Ineu Nuraeni, dan Pincapem BRI  KCP Surade Arief Budhiman. Tidak lupa juga dihadiri jajaran manajemen BRI Kanca Sukabumi dan panitia dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

Meski begitu, acara tetap meriah dan ditonton ribuan nasabah juga masyarakat luas secara live streaming di IG dan YouTube Brismitv pada Senin (2/8/2021) mulai pukul13.00 WIB. Mereka pun terhibur dengan performance Mentari Gantina Putri Novel Balweel atau dikenal sebagai Mentari Novel yang merupakan seorang aktris, penyanyi dan model asal Sukabumi yang pernah masuk dalam tujuh besar pada kontes Miss Indonesia 2015.

“Alhamdulillah antusias nasabah Simpedes dalam pengundian PHS selalu tinggi, sebetulnya banyak yang ingin hadir dan ikut serta dalam acara pengundian. Akan tetapi karena pandemi, kami harus batasi,” terang Permana.

Terkait peningkatan jumlah nasabah Simpedes di BRI Kanca Sukabumi, pihaknya menyebutkan bahwa di mikro saja dalam satu bulan khusus untuk simpanan Simpedes mengalami kenaikan kurang lebih Rp8 miliar. Sedangkan jumlah nasabahnya secara totalitas juga naik sebesar 7 persen.

“Alhamdulillah nasabah di BRI Kanca Sukabumi di masa pandemi seperti sekarang ini transaksinya malah meningkat, saldonya pun meningkat. Karena apapun yang terjadi, nasabah tetap dapat melakukan transaksi secara digital dengan berbagai kemudahan yang BRI tawarkan melalui BRImo dan layanan Pick Up Service (PUS). Dengan adanya layanan pendukung itu maka di masa pandemi ini jumlah simpanan bukan turun malah naik, Alhamdulillah,” ucapnya.

BRImo merupakan aplikasi digital banking milik BRI yang menggabungkan fungsi mobile banking dan internet banking. Nasabah pengguna ponsel iOS maupun android sudah dapat mengunduhnya melalui app store.

Sedangkan Pick Up Service (PUS) merupakan layanan jemput bola baik setoran, pinjaman dan simpanan para nasabah oleh tenaga pemasar mikro (Mantri BRI).

Kedua layanan tersebut terbukti sangat memudahkan nasabah apalagi mereka yang memiliki aktivitas usaha yang sangat padat dan tidak dapat meninggalkan tempat usahanya. Sekaligus mendukung program pemerintah dalam pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama pandemi Covid-19, dan menghindari kerumunan.

“Mari kita semua nabung di BRI, karena di BRI ada Panen Hadiah Simpedes (PHS) dan terjamin keamanannya. Untuk itu silahkan para calon nasabah segera merapat ke BRI terdekat, karena PHS diundi setahun dua kali, belum ada di bank lain. Hadiahnya pun sangat banyak ada mobil, motor dan hadiah menarik lainnya,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada BRI.

“BRI siap melayani dengan setulus hati untuk  menjadikan semua nasabah BRI aman dan nyaman,” tandasnya. (*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *