Pagi-pagi, Sukabumi Digoyang Gempa M 3,1, Sebagian Warga Merasakan

  • Whatsapp
Gempa
Ilutrasi Gempa

SUKABUMI — Gempa bumi terjadi di Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu pagi (31/7). Laporan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut terjadi sekitar pukul 06.09 WIB dengan magnitudo 3,1.

Pusat gempa berada di darat 6 Km Tenggara Kota Sukabumi dengan kedalaman 4 Km. “Gempa dirasakan hingga ke Cireunghas, Kabupaten Sukabumi,” demikian keterangan BMKG dikutip dari akun Twitternya, Sabtu (31/7).

Bacaan Lainnya

Hingga saat ini, belum ada laporan trbaru mengenai kerusakan yang ditimbulkan akibat gempa tersebut. Pun demikian dengan kemungkinan adanya korban atas gempa tersebut.

Rijalulloh (26) salah seorang Warga Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, mengatakan dirinya merasakan getarannya namun tidak begitu terasa. “Terasa ada lumayan, kita dan ibu kaget keluar rumah, untuk menyelamatkan diri, tapi tak lama” ujarnya,

Berbeda dengan Solihin (35) warga Sukalarang yang saat terjadi gempa dirinya tidak merasakan apa-apa dan bahkan tidak mengetahui terjadinya gempa. “Ada gempa yah, saya tidak merasa, tidak tau ada gempa, ini lagi di rumah tidak merasa apa-apa,”jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *