Oknum Pelajar di Kota Sukabumi Berulah, Warga Resah

Tawuran Pelajar Sukabumi
Sejumlah pelajar berlarian diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Siliwangi Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kamis (27/10).

SUKABUMI – Sejumlah warga di Gang H. Muhktar RT2/7, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, diresahkan segerombolan oknum pelajar yang kocar-kacir berhamburan. Diduga, para pelajar berlarian usai melakukan aksi tawuran dengan pelajar lainnya.

Aksi para pelajar tersebut, tertangkap kamera warga yang tengah melintas. Dalam video yang beredar itu, terlihat para pelajar berlarian dari arah Kebonjati lalu masuk Gang H Muhktar.

Bacaan Lainnya

“Para pelajar itu berlarian sepertinya sudah tawuran. Dari beberapa banyak pelajar tersebut, satu diantaranya ada yang terlihat menengteng senjata tajam jenis cerulit,” ungkap salah seorang warga setempat Iyus (40) kepada Radar Sukabumi, Kamis (27/10).

Kendati demikian, lanjut Iyus, warga tidak mengetahui adanya aksi tawuran atnar pelajar tersebut. “Kalau tadi tidak melihat aksi tawurannya. Tapi di sini memang sering terjadi tawuran pelajar. Kadang nongkrong dulu di sini ga keliatan mau tawuran, tau-tau lewat musuhnya di mobil angkot langsung baku hantam,” tuturnya.

Menurutnya, karena kerap terjadi aksi tawuran sehingga membuat warga sekitar sesah. “Dua minggu ke belakang terjadi tawuran. Pokoknya setiap bulan ada aja. Kadang seminggu sekali di tiap jam pulang sekolah,” sambungnya.

Dari pantauan Radar Sukabumi petugas kepolisian melakukan pengecekan di lokasi tersebut namun hingga kini belum ada informasi terkait korban atau para pelajar yang diamankan oleh petugas Kepolisian. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *