Nelayan Simpenan Sukabumi Hilang Saat Cek Perahu

SUKABUMI — Seorang nelayan warga Kampung Cibeas Rt (01/03), Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi dikabarkan hilang.

Informasi dihimpun Radar Sukabumi diketahui korban hilang bernama Supianta (52) sekitar pukul 00.50 WIB saat melakukan pengecekan perahu yang disandarkan diperairan desa Sangrawayang.

Bacaan Lainnya

Namun, hingga menjelang siang korban tidak ada dilokasi penyimpanan perahu, warga hanya menemukan pakaian korban yang berada menumpuk diatas kapal.

“Berdasarkan informasi dari saksi seperti itu, korban hingga saat ini belum ditemukan,” ungkap petugas penanggulangan bencana kecamatan Simpenan Dandi Sulaeman. Senin, (12/9).

Dijelaskan Dandi adanya informasi peristiwa nelayan hilang langsung berkordinasi dengan unsur unsur terkait lainnya untuk upaya pencarian.

“Dugaan sementara korban hilang tenggelam teseret ke tengah laut, karena informasinya punya riwayat penyakit keram dan suka pusing,” jelasnya.

Masih kata Dandi informasi hilangnya korban tersebut diperoleh dari saksi dan warga yang berada di sekitaran lokasi saat ini.

“Untuk upaaya yang di lakukan melakukan pencarian diwilayah setempat bersama masyarakat dari berbagai unsur dari polsek, satpol pp, kecamatan dan desa juga,” tandasnya (Cr2/d).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.