Nekad, Begal Motor Todong Pegawai Lapas Sukabumi di Siang Hari, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
DIAMANKAN: IPW (39) warga Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, saat diamankan Polsek Cikole, Sabtu (29/5). (foto; ist)

SUKABUMI — Sungguh Nekad apa yang dilakukan pria yang berinisial IPW (39) warga Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, betapa tidak. Pria yang hampir babak belur sama masyarakat ini, melakukan aksi begalnya kepada salah seorang pegawai Lapas kelas II B Nyomplong Sukabumi pada siang hari sekira pukul 10:00 WIB.

Berdasarkan informasi kejadian tersebut berawal pada saat saat korban Teguh Setiawan, tengah menghentikan sepeda motornya untuk menerima telepon. Melihat hal itu, terduga pelaku langsung merangkul dan mengancam korban untuk menyerahkan telepon genggam yang sedang di pegang korban.

Bacaan Lainnya

Namun, korban melawan dan menolak hingga terduga pelaku mengeluarkan senjata tajam sejenis golok dan mengancam korban. Merasa terancam, Korban turun dari sepeda motor hingga terduga pelaku tancap gas membawa kabur sepeda motor milik korban.

“Melihat hal itu, korban pun berteriak minta pertolongan warga sekitar hingga salah satu warga berhasil memberhentikan dan menangkap terduga pelaku,” ungkap Kapolsek Cikole Kompol Nanang Rahmat Subarna kepada wartawan, Sabtu (29/5).

Tidak lama berselang, petugas Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengamankan terduga pelaku ke Mapolsek.

“Sekitar jam 10 tadi pagi, telah terjadi pencurian dengan pemberatan, dimana terduga pelaku mengancam dan membawa kabur sepeda motor milik korban,” ujarnya.

Pos terkait