Nayla, Balita Asal Cicurug Pengidap Kanker Kelamin Butuh Bantuan

  • Whatsapp
Nayla (2), balita perempuan asal Kampung Pasir Pacar RT 03/02,Desa Kutajaya,Kecamatan Cicurug pengidap kanker kelamin saat berbaring di RSHS Bandung.

CICURUG – Nayla (2), balita perempuan asal Kampung Pasir Pacar RT 03/02,Desa Kutajaya,Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pengidap kanker kelamin butuh uluran tangan kita semua. Saat ini, kedua orang tua Nayla harus berhenti dari pekerjaannya karena harus mendampingi anaknya tersayang saat proses pengobatan.

Rinal Akbar, orang tua Nayla menceritakan penyakit yang diidap anaknya tersebut. Awalnya, kurang lebih delapan bulan lalu terdapat benjolan sebesar telur pada kelamin Nayla. Sejak saat itu, benjolah yang ada pada alat kalamin anaknya terus membesar hingga saat ini pecah.

Read More

“Saat itu, sekitar pertengahan Desember delapan bulan lalu, terlihat benjolan sebesar telur pada kelamin anak saya, kemudian kami bawa ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk menjalani pengobatan,” terangnya kepada Radar Sukabumi. Senin (10/8/2020).

Setelah beberapa kali mendapat penanganan medis di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi, akhirnya Nayla dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk mendapatkan kemo terapi.

“Saat ini benjolannya semakin membesar, sudah pecah dan tengah menjalani proses kemo terapi di RSHS Bandung,” ujarnya.

Saat ini, ayah dan ibu Nayla terpaksa harus berhenti dari pekerjaannya karena harus mengurus pengobatan Nayla. Sebelumnya, biaya pengobatan ditanggung oleh BPJS Kesehatan. Namun, karena ayah dan istri Nayla sudah tidak bekerja sehingga tidak tercover jaminan sosial tempat mereka bekerja.

“Saya sudah tidak kerja, istri juga berhenti kerjanya,sebelumnya di pabrik karena ingin menjaga Nayla di RSHS dalam proses pengobatan kemo terapi,” tukasnya. (upi)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *