Mudik Dilarang, Tapi Disuruh Beli Baju, Siapa yang Ngaco ?

  • Whatsapp
Kerumuanan Pasar Tanah Abang, Minggu (2/5/2021). Foto JawaPos.com

JAKARTA — Pernyataan Sri Mulyani mengajak masyarakat belanja disampaikan dalam konferensi pers APBN KiTa edisi April 2021, Kamis (22/4/2021). Sri Mulyani Indrawati meminta masyarakat tetap menyambut Lebaran dengan penuh suka cita.

Meski masih dibayangi pandemi COVID-19, momen satu tahun sekali itu disebut tetap bisa dirayakan dengan protokol kesehatan. Sri Mulyani mengatakan kegiatan belanja menjelang Lebaran seperti pembelian baju baru harus tetap dilakukan. Hal itu agar kegiatan ekonomi tetap berjalan.

Bacaan Lainnya

“Ada bagusnya juga Lebaran tetap pakai baju baru, beli baju baru supaya walaupun Zoom nanti pakai baju baru sehingga muncul aktivitas di masyarakat bisa terjadi. Jadi saya harapkan masyarakat tetap menyambut ini dengan gembira, dengan bersyukur namun kita juga menjaga supaya risiko terjadinya penularan tidak terjadi,” kata Sri Mulyani

Apalagi pemerintah akan menyiapkan program Hari Belanja Nasional (Harbolnas) jelang Lebaran. Walaupun masyarakat diminta tidak mudik, tetap bisa berbagi dengan orang tersayang. “Walaupun tidak ketemu tapi kita masih bisa mengirimkan bingkisan kepada yang Anda sayangi di tempat asal kita dan sekarang dengan berbagai macam teknologi digital itu memungkinkan,” ujar Sri Mulyani.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *