‘Mobil Setan’ Siraja Jalanan Sukabumi-Bogor ‘Cium’ Angkot di Jalur Lingsel

  • Whatsapp
Lakalantas Jalur
MENUNJUKAN : Salah seorang saksi saat menunjukan kondisi mobil yang terlibat kecelakaan

SUKABUMI — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Jalur Lingkar Selatan (lingsel), kali ini sebuah ‘mobil setan’ (Julukan Trayek Sukabumi-Bogor) menabrak mobil Angkutan Kota (kota) jurusan Mangkalaya-cisaat pada Rabu (15/09/2021) sekira pukul 08:00 WIB di Pertigaan Mangkalaya Desa/Kecamatan Cisaat.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, hanya saja sang sopir Mitsubishi Colt L 300 F 7526 SF harus dilarikan ke rumah sakit, karena luka-luka akibat pecahan kaca. Berdasarkan keterangan seorang saksi Azis (40) tahun mengatakan, kecelakaan berawal ketika mobil colt Bogoran melaju dari arah Cibolang menuju terminal, saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba ada angkot bernopol F 1992 SJ jurusan mangkalaya-cisaat yang dikemudikan Agus datang dengan maksud membelokan kendaraanya, belum selesai belok mobil angkot tersebut tertabrak dan kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Bacaan Lainnya

“Jadi mobil bogoran datang dari arah cibolang dengan kecepatan tinggi, dengan waktu yang sama tiba-tiba datang angkot yang berbelok, dekatnya mobil bogoran diduga tidak bisa mengendalikan hingga menabrak angkot bagian belakang, “jelas Azis kepada Radar Sukabumi di lokasi kejadian.

Tak hanya angkot, pengendara yang menggunakan motor jenis Honda Beat juga ikut terpental akibat terdorong oleh angkot yang tertabrak hingga terjatuh. “Motor didepan angkotpun terjatuh akibat tertabrak, pengedaranya Ade Sopiah dan Siti Juariyah hanya terjatuh saja, tidak luka serius kalau pengendara motornya kalau penumpangnya luka-luka, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *