Menghindar Tabrakan, Truk di Jampangtengah Malah Masuk Jurang Sedalam 30 Meter

OLAH TKP : Petugas Polsek Jampangtengah saat melakukan olah TKP di lokasi laka lantas di Jalan Raya Bojongjengkol, tepatnya di Kampung Cireundeu, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah pada Kamis (05/11).(foto : ist)

SUKABUMI — Alih-alih menghidar dari tabrakan, truk fuso bernopol F-9490-SB masuk jurang sedalam 30 meter, pada Kamis (05/11/2021). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi di jalan raya Kampung Cireundeu, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah ini. Hanya saja pengendara mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin saat dihubungi Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa kecelakaan ini, bermula saat truk fuso yang dikemudikan Irwan (42) warga Kecamatan Cikembar dengan tujuan bekasi melaju dari arah Lengkong. Namun dalam perjalanan truk yang mengangkut tonsil (bahan penjernih air red) seberat 14,73 ton berpapasan dengan kendaraan lain.  Diduga kaget pengendara langsung banting setir dan kemudian terperoksok ke jurang.

Bacaan Lainnya

“Penyebabnya berpapasan dengan kendaran lain. Sang sopir yang diketahui bernama Irwan langsung membanting kemudi ke arah kiri, karena posisi jalan yang menikung dan miring, akhirnya kendaraan yang dikemudikan oleh Irwan tersebut terperosok ke sawah milik warga sekitar yang berada di tebing jalan sekitar 30 meter,”jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.