BERITA UTAMA

Menang, Tanpa Pemain Pilar

Persib dipastikan tak bisa menurunkan komposisi pemain terbaik mereka ketika menghadapi Madura United. Bojan Malisic, Jonatan Bauman dan Ezechiel N’douassel dihukum komdis. Ghozali Siregar dan Ardi Idrus terkena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Febri Hariyadi serta Dedi Kusnandar tengah gabung dengan timnas.Situasi itu pun memaksa tim pelatih memutar otak untuk mencari komposisi pemain terbaik di tengah krisis tersebut. Tapi Anwar Sanusi mewakili jajaran kepelatihan mengatakan tetap optimistis menatap Madura United. Karena Persib masih mempunyai beberapa amunisi pelapis yang bisa diandalkan.

“Memang kita akan kehilangan tujuh pemain yang selama ini jadi bagian penting di tim, tiga kena sanksi, dua pemain timnas dan dua kena akumulasi,” ucap Anwar dalam jumpa pers jelang laga di Balikpapan.Ketujuh pemain itu selama ini memiliki peran penting dalam permaian Persib. Namun pihaknya mengaku kekuatan Persib tidak bergantung pada tujuh pemain.

“Itu memang bisa dikatakan berpengaruh pada kekuatan tim karena selama ini ketujuh pemain ini adalah bagian yang selalu menjadi peran penting di Persib,” ujarnya.

Pelatih kiper itu mengatakan Persib sudah siap menghadapi laga besok dengan mantap. Termasuk di lini depan, meski dua striker andalan yang saat ini menjadi tumpuan mencetak gol Persib harus absen.

Karena kunci kesuksesan Persib sejauh ini bukan terlahir dari individu pemain tapi kekompakan di lapangan. “Kami punya pemain lain seperti Muchlis, dia nanti akan bermain di posisi Bauman atau Ezechiel dan harus dicatat bahwa kekuatan kami itu adalah unity, kekompakan, kesatuan tim,” jelasnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button