BERITA UTAMACIANJUR

Mayat Warga Sukamanah Gantung Diri Keluarkan Sperma

RADARSUKABUMI.com – Warga Kampung Pasir Tarasi, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, digegerkan dengan ditemukanya mayat pria dewasa yang tergantung di tempat pembuatan bata merah, Senin (30/9).

Belakangan diketahui, pria tersebut adalah Komar (50), warga Kampung Cipayung, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber. Ia ditemukan warga sudah tak bernyawa dalam keadaan tergantung pada pukul 15.00 WIB.

Warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke aparat pemerintah setempat hingga selanjutnya dilaporkan ke Polsek Cibeber.

Polisi yang datang lagsung melakukan olah TKP, sekeliling bangunan tempat pembuatan bata merah dipasang garis polisi. Sejumlah warga berdesak-desakan ingin melihat secara jelas mayat yang diduga bunuh diri itu.

Bedasarkan informasi, sebelum peristiwa itu sempat ada warga yang melihat korban berdua dengan istinya di sawah. Namun beberapa jam kemudian istri korban pulang ke rumahnya lebih dulu.

Karyawan Puskesmas Cibeber, H Udin mengatakan, berdasarkan hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kejersan. Besar kemungkunan bahwa korban meninggal akibat bunuh diri.

“Besar kungkinan korban mati bunuh diri,” katanya.

Udin mengatakan, selain hasil dari pemeriksaan visum, ada juga bukti lainya yang menguatkan dugaan bahwa korban meninggal karena bunuh diri.

“Tali yang digunakan korban menggantung adalah tali simpul mati, selain itu juga korban mengeluarkan sperma,” terangnya.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

“Ya ada yang meninggal diduga bunuh diri, namun kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

(RC/dil/izo/rs)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button