Masuk Jurang, Pemotor Asal Kalapanunggal Sukabumi Tewas di Parakansalak

FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI OLAH TKP : Petugas Polsek Parakansalak, Polres Sukabumi, saat memeriksa saksi-saksi terkait laka lantas di jalan raya Kampung Pajagan Limbangan, RT 06/ RW 03 Desa/Kecamatan Parakansalak.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Nasib nahas menimpa, seorang pengendara sepeda motor, Oman (60). Dia mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Kampung Pajagan Limbangan, RT 06/ RW 03 Desa/Kecamatan Parakansalak, hingga tewas di tempat, Rabu (16/6).

Korban yang diketahui asal warga Kampung Pendeuy, Desa Gunungendut, Kecamatan Kalapanunggal mengalami kecelakaan tunggal sekira pukul 15.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa laka lantas ini bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah Kalapanunggal menuju Parakansalak. Namun, saat melintasi tempat kejadian perkara, motor yang dikendarainya kehilangan kendali.

“Karena, memang kondisi jalan yang dilewatinya licin, ditambah remnya kurang berfungsi dan motornya kurang layak untuk digunakan,” kata Slamet kepada Radar Sukabumi pada Kamis (16/06).

Sewaktu motor yang tumpanginya hilang kendali, ia bersama motornya langsung masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter hingga akhirnya korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban langsung di evakuasi dan di bawa dengan menggunakan mobil ambulance milik pemerintah Desa Gunung Endut, Kecamatan Kalapanunggal untuk diserahkan kepada keluarganya,” paparnya.

Setelah mengetahui peristiwa tersebut, pihaknya langsung menginstruksikan sejumlah anggota Polsek Parakansalak, Polres Sukabumi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi. “Selain itu, petugas juga membantu proses evakuasinya,” tandasnya.

Untuk mengantisipasi peristiwa serupa, Polsek Parakansalak, Polres Sukabumi juga mengimbau kepada seluruh para pengendara lalu lintas, baik kendaraan roda dua maupun roda empat, untuk selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. “Utamakan keselamatan, karena yang namanya musibah semua tidak ada yang tahu. Intinya hati-hati dan jangan kebut-kebutan. Apalagi, menggunakan kendaraan yang tidak layak,” pungkasnya. (Den/radar sukabumi)

Laka Parakansalak Sukabumi
Lokasi laka lantas di jalan raya Kampung Pajagan Limbangan, RT 06/ RW 03 Desa/Kecamatan Parakansalak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar