Marwan Doakan Deddy Mizwar Jadi Gubernur

  • Whatsapp

SUKABUMI – Entah kenapa di luar teks sambutan resmi di acara Amazing Geopark Adventure Tourism (AGAT), Bupati Sukabumi Marwan Hamami yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi ini memberikan doa politis untuk Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar.

Ya Marwan saat memberikan sambutan sempat mendoakan agar Deddy Mizwar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 nanti bisa terpilih menjadi gubernur.”Meski saya dan pak wakil gubernur beda partai, tapi dalam kesempatan ini saya mendoakan pak Dedi menjadi gubernur,”kata Marwan, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Doa bernuansa politis ini ternyata karena menurut Marwan melihat Deddy Mizwar selaku salah satu pimpinan daerah di Provinsi Jawa Barat, begitu fokus membantu konsep pemikiran,  menggerakkan anggaran dan bidang lain untuk pembangunan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu.

“Dari awal perhatian Pemprov Abar dan pak Deddy sudah jelas untuk pembangunan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu. Jadi bagi saya, bicara Geopark Ciletuh-Palabuhanratu lebih baik dilanjutkan oleh sosok pak Dedi,”canda Marwan sambil tersenyum kecil.

Deddy Mizwar sendiri dalam menghadapi Pilgub Jabar 2018 belum memiliki partai pengusung. Dinamika politik terus berlangsung. (Irwan)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *