Malam Takbiran, Jalanan Sukabumi Utara hingga Kota Sukabumi Ramai

  • Whatsapp
RAMAI : Situasi jalan Utara Sukabumi pada saat malam Takbiran

SUKABUMI — Arus lalu lintas di Jalan Jalur Sukabumi Utara hingga Kota Sukabumi, terpantau ramai pada Rabu (12/5) malam bersamaan dengan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 2021.

Berdasarkan pantauan RadarSukabumi.com sekitar pukul 21.30 WIB, arus lalu lintas terutama padat di sekitar Pasar Cibadak, pertigaan Simpangratu, Karangtengah, Pasar Cisaat hingga Rambai dan Degung terlihat ramai. Beberapa pedagang baju musiman terlihat berjualan di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Meski demikian, arus kendaraan tak sampai menimbulkan kemacetan.

Sementara itu, puluhan aparat kepolisian masih berjaga mengatur arus lalu lintas di sepanjang ruas jalan tersebut.

Salah seorang warga, Beni Panca Nugraha (32) mengatakan, bahwa jalan dari mulai perbatasan Bogor hingga Kota Sukabumi ramai, bahkan menurutnya ada beberapa titik yang padat namun bisa terurai soalnya banyak kepolisian yang berjaga-jaga sekaligus mengadakan giat penyekatan.

“Cukup ramai, bahkan ada juga yang pawai bedug, cuma kucing-kucingan sama polisi, saya menggunakan motor dari Cicurug situasinya ramai memang, “jelas Beni

Sejumlah warga, katanya, hanya sempat terpantau tengah bersepeda atau berfoto di pinggir jalan. Namun, jumlah mereka hanya segelintir dan tak menimbulkan kerumunan dalam jumlah banyak.

“Ada (warga) di sekitar jalan utara yang berkrumun, tapi tidak petugas yang membubarkan mungkin karena fokus penyekatan, “bebernya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *