Longsor di Warudoyong Sukabumi, Seorang Penghuni Terkurung di Kamar Mandi

  • Whatsapp
Dinding salah satu rumah jebol akibat diterjang longsor di Jalan Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Foto: istimewa

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kejadian longsor kembali terjadi di wilayah Kota Sukabumi. Kali ini tempat kejadian musibah berada di Jalan Cemerlang, Kampung Cijambe, RT 01/01, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Kamis (28/1/2021) pukul 05.30 WIB.

Suherman, salah seorang warga mengatakan bahwa longsor tersebut menimpa dua rumah warga sekitar. “Kejadian tadi pagi. Ada dua rumah warga yang tertimpa longsor. Jadi di situ ada lahan beton yang longsor,” kata Suherman kepada Radar Sukabumi, Kamis.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, longsor tersebut sempat membuat salah seorang penghuni rumah terkurung di kamar mandi lantaran tertutup material longsor. “Bahkan ada satu rumah sewaktu kejadian penghuni tertutup dikamar mandi ngga bisa keluar karena bahan material masuk menutup pintu kamar mandi,” paparnya.

Longsor tersebut diduga akibat hujan dengan intensitas yang cukup deras mengguyur Sukabumi seharian pada kemarin, Rabu (27/1/2021). Sehingga memicu tanah dan longsor. “Ya sepertinya karena hujan kemarin,” ujarnya.

Kejadian ini pun telah dilaporkan ke BPBD Kota Sukabumi dan muspika setempat untuk ditindaklanjuti. Untuk kerugian belum dapat ditaksir. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *