Link Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Singapura, Wajib Menang

Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Singapura pada matchday pertama Grup A Piala AFF U-16 2024, Jumat 21 Juni 2024.
Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Singapura pada matchday pertama Grup A Piala AFF U-16 2024, Jumat 21 Juni 2024.

JAKARTA – Hari ini Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Singapura pada matchday pertama Grup A Piala AFF U-16 2024, Jumat 21 Juni 2024. Link Streaming  laga ini akan dimainkan di Stadion Manahan mulai pukul 19.30 WIB, live di Indosiar.

Indonesia punya persiapan yang matang jelang Piala AFF U-16 2024. Di bawah kendali pelatih Nova Arianto, Garuda Muda menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta dan Solo. Tim ini juga sempat berlatih di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Di kubu Indonesia, ada beberapa pemain yang aksinya patut dinantikan. Fabio Azka disebut-sebut punya kemampuan mirip Pratama Arhan. Lalu, ada nama Daniel Alfredo dan Muhammad Mierza yang siap jadi andalan di lini depan.

“Kami sudah melakukan analisa terhadap kekuatan semua lawan di grup A ini. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur untuk turnamen ini,” ucap pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto.

Di atas kertas, pasukan Nova Arianto lebih diunggulkan untuk menang. Namun, laga ini akan sangat bergantung pada mental pemain. Jika mampu tampil lepas, peluang Indonesia untuk menang terbuka.

Singapura diprediksi akan tampil lepas di laga perdana. Faktor ini bisa membuat tim racikan Angel Tornado Flores mengeluarkan potensi terbaiknya. Singapura sangat mungkin membuat kejutan.

Susunan Pemain

  • Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): Dafa Al Gasemi; Mathew Baker, I Putu Panji, Ida Bagus Putu Cahya, Fabio Azka Irawan; Nazriel Alfaro, Evandra Florasta, Lucas Raphael; Fadly Alberto, Daniel Alfredo, Muhammad Mierza.

Pelatih: Nova Arianto.

  • Timnas Singapura U-16 (4-3-3): Noor Aydrin; Luth Harith, Kieran Tan, Iliya Naufal, Dani Qalish; Andy Reefqy, Harith Danish, Jaden Heng; Nathan Mao, Sarrvin Raj, Uchenna Eziakor.

Pelatih: Angel Toledano Flores.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

  • Timnas Indonesia vs Singapura
  • Stadion Manahan
  • Jumat, 21 Juni 2024
  • 19.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *