Lima Remaja Digulung Ombak Palabuhanratu, Empat Diantaranya Warga Bogor

  • Whatsapp
PENYELAMATAN : Para petugas Balawisata Palabuhanratu saat menyelamatkan salah seorang korban tenggelam. (Foto: ist)

SUKABUMI — Lima remaja dikabarkan tenggelam di Pantai Selatan Palabuhanratu, Minggu (23/05/2021). Beruntung kelima remaja tersebut berhasil diselamatkan.

Berdasarkan data yang masuk ke Balawisata Palabuhanratu, menyebutkan ada tiga laporan yang masuk kejadian laka laut. Satu kasus tenggelam di Pantai Karang Naya SBH dengan korban satu orang, satu kasus di Pantai Kapitol Karangpapak Cisolok dengan korban satu orang Sementara untuk satu lagi jumlah korbannya tiga orang terjadi di Pantai Karanghawu.

Bacaan Lainnya

“Dari tiga kasus lokasinya berbeda dengan jumlah korban 5 orang semuanya dapat diselamatkan, “ujar Ketua Balawista Palabuhanratu Yanyan Nuryanto

Dirinya merinci, untuk data laka yang terjadi di Pantai Kapitol Karangpapak Cisolok korbanya atas nama Deril (15) yang merupakan warga Ciawi RT (02/01). Sementara untuk tiga korban laka laut di Pantai Karanghawu korbanya atas nama M Rizki (17), Rizki (15) dan Irgi (21) ketiganya merupakan warga Bogor. Kemudian untuk korban laka laut di pantai SBH atas nama Dendi (13) warga Cibaraja Cisaat.

Pos terkait