Letkol (inf) Haris Gantikan Letkol (Kav) Prabowo

PALABUHANRATU-Kasi Intel Korem 61 Bogor, Letkol (inf) Haris Sukarman resmi menjabat sebagai Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi mengantikan Letkol (Kav) Guruh Prabowo Irajati.

Sementara Prabowo mendapatkan tugas baru sebagai Wakil Staf Personil (Waspes) Kodam 18/Kaswari Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Menurut Haris, dirinya mendapatkan tugas sebagai Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi ini dihadapkan dengan pengamanan Hari Natal dan tahun baru 2018.

Kendati baru menjabat, namun ia sudah mengetahui situasi dan kondisi wilayahnya. Lantaran, informasi-informasi sebelumnya yang diserap selalu masuk kepadanya sebagai Kasi Intel Korem 61 Bogor.

“Di Surabaya dan Jakarta ada lemparan bom molotov, tapi untuk di Sukabumi, kerawanan skala tinggi seperti itu tidak ada. Tetapi, kita akan mengantisipasinya sejak dini,” kata Haris kepada Radar Sukabumi di sela-sela upacara pedang pora.

Ia juga menyampaikan visinya menjabat Dandim, yakni menjadikan Kodim lebih hebat, profesional dan dekat kepada masyarakat.

“Terima kasih seniorku Abang Guruh Prabowo yang sudah menjalankan tugas dengan baik. Saya akan melanjutkannya dengan lebih baik. Selamat jalan dan semoga sukses,” imbuhnya.

Sementara itu, Guruh Prabowo menyalami orang-orang yang telah membantu dalam tugasnya. Tak teekecuali warga di sekitar kantornya yakni Kampung Cukeong, Palabuhanratu.

“Ibu-ibu, bapak-bapak, terima kasih sudah membantu saya salam bertugas di sini. Saya pamit, semoga kita bisa bertemu kembali,” ucapnya seraya melaju bersama istri tercintanya menggunakan mobil Avanza pribadinya.(ryl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *