Langit Cikembar Memerah, Saat Pabrik Pupuk Dilumat Sijago Merah

  • Whatsapp
Kebakaran Cikembar
TERBAKAR : Sebuah pabrik pupuk milik PT Nusagri di Jalan Raya Panggeleseran - Babakan, tepatnya di wilayah Kampung Gangkanari, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, hangus terbakar dilalap si jago merah

SUKABUMI —  Sebuah pabrik pupuk milik PT Nusagri di Jalan Raya Panggeleseran – Babakan, tepatnya di wilayah Kampung Gangkanari, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, hangus terbakar dilalap si jago merah pada Rabu (22/09/2021) malam.

Salah seorang warga Kampung Tanjakanlengka, RT (04/04), Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Anggi (24) kepada Radar Sukabumi mengatakan, kebakaran pabrik pupuk yang terjadi sekira pukul 20.00 WIB ini, api pertama diketahui menyala di bagian mes belakang pabrik dekat dengan ruangan kamar mandi.

Bacaan Lainnya

“Saat kejadian, saya bersama sejumlah teman tengah nongkrong di lokasi sebuah kontrakan lantai dua yang tempatnya tidak jauh dengan lokasi pabrik pupuk yang terbakar,” kata Anggi kepada Radar Sukabumi pada Rabu (22/09/2021).

Dugaan sementara, kebakaran pabrik pupuk itu disinyalir api berasal dari korsleting listrik. Sebab, sebelum kebakaran, Anggi dan temannya sempat mendengar suara ledakan dari lokasi pabrik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *