Lalat Serang Kota Sukabumi

  • Whatsapp

“Lalat ini bisa menyebar ke Tiga ke-rw an diantaranya RW 06 Cipanas, Rw 07 Cikundul Girang dan RW 05 Rawagede. Selain itu, posisi peternakan berada ditengah tengah Tiga ke-RW an sehingga lalat menyebar,” sebutnya.

Hal senada disampaikan Asep (46), pemilik warung yang berdekatan dengan peternakan ayam tersebut. Menurutnya, untuk menjaga kebersihan makanan yang dikatakannya, dirinya terpaksa membungkus rapih dengan plastik supaya pembeli pun tidak merasa jijik.

Bacaan Lainnya

“Sudah biasa Pak, setiap panen memang seperti ini. Ya untuk menjaganya, saya bungkus semua jajanan dengan plastik agar tetap bersih,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Agus Heryanto menambahkan, secepatnya pihaknya bakal mendatangi peternakan tersebut untuk mendata dan mengecek penyebab menyebarnya lalat tersebut.

“Kami bakal datangi besok (hari ini,red). Kami juga bakal cek jangka waktu perizinannya, karena memang di wilayah ini sudah tidak bisa lagi melakukan peepanjagn izin peternakan,” singkatnya. (upi).

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *