Lady Gaga Sukabumi Ngamuk, Rusak Mobil Milik Warga

Sebuah mobil mini bus mengalami rusak dibagian kaca depannya akibat dirusak ODGJ di Jalan A Yani Kota Sukabumi, Rabu (12/2).

KOTA SUKABUMI – Wanita berparas seperti laki-laki yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) membuat orang di Jalan A Yani Kota Sukabumi, ODGJ yang tiba-tiba memukuli para pengendara tersebut merusak salah satu mobil hingga kaca depan ancur.

Namun begitu, ODGJ yang mengakui memiliki nama Lady Gaga langsung diamankan oleh Satpol PP Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Salah seorang saksi mata, Budi menceritakan ulah wanita yang diduga ODGJ tersebut saat mengamuk di Jalan A Yani. Menurutnya, awalnya wanita berambut pendek tersebut berjalan pinggir jalan, kemudian berjoget ke tengah jalan dan memukuli para pengendara yang melintas.

“Awalnya jalan aja di pinggir, lalu seperti joget-joget gitu dan memukuli para pengedara sehingga mmebuat keresahan,” jelasnya, Rabu (12/2).

Tidak hanya itu, ulah ODGJ tersebut juga merusak satu unit mobil honda brio nopol F 1228 OG. Mobil yang informasinya milik salah satu ASN Kota Sukabumi ini, rusak pada bagian kaca dan bagian depan mobil.

Namun begitu, tidak berselang lama setelah uah ODGJ tersebut datang petugas Satpol PP dan mengamankannya.

“Salah satu mobil rusak, kacanya retak dan bagian depan mobil penyok dipukul oleh beton pembatas jalan yang dipukulkan ODGJ itu, lalau datang petrugas Satpol PP,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.