Kronologis Mobil Berdarah Bikin Geger

  • Whatsapp

SUKABUMI – Sejumlah warga Kampung Parigi, Desa Sukatani, Kecamatan Parakansalak dan Desa Bojonggaling Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mobil Daihatsu Xenia terparkir di kebun kelapa sawit, kemarin (28/11). Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, mobil berwarna putih tanpa pelat nomor tersebut, seperti sengaja ditinggalkan.

Soalnya, sekitar pukul 01.30 WIB warga melihat pengemudi mobil meninggalkan lokasi dengan menumpang kendaraan bermotor yang datang beriringan. Karena curiga, warga melakukan pengencekan dan melaporkan temuan tersebut setelah melihat ada bercak darah di dalam mobil.

Bacaan Lainnya

Tak lama kemudian, misteri mobil Xenia itupun terkuak setelah rekan pemilik mobil mendatangi lokasi. Ternyata, mobil yang ditemukan warga itu milik sopir online (Grab) yang dirampok penumpang di sekitar daerah Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Bikin Geger, Mobil Xenia Putih Tanpa Penghuni, di Kebun Kelapa Sawit Parakansalak

Salah seorang warga Kampung Parigi, Nanang Suryana (45) mengatakan, mobil tersebut sempat bolak-balik sekitar pukul 1.00 WIB. Dirinya juga melihat ada dua orang, satu supir mobil dan satu orang mengendarai sepeda motor.

“Ya sekitar pukul 1.00 WIB saya mau pulang ke rumah melihat mobil bolak-balik dan mencurigaka. Setelah itu, sopir bersama pengendara motor turun. Tapi tidak tau mau kemana,” kata Nanang kepada Radar Sukabumi, kemarin (28/11).

Dirinya tak mengetahui dan mengenali kedua orang tersebut. Selang beberapa waktu, warga ramai membincangkan adanya mobil yang terparkir di kebun kepala sawit. “Karena pas malam saya langsung pulang ke rumah tanpa ada kecurigaan apa-apa,” ulasnya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *