Kronologis Buruh Pabrik Tewas di Kontrakan Cibadak, Ada Indikasi Pembunuhan

  • Whatsapp

CIBADAK — Warga Kampung Babakan RT 02/07 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang tergeletak di kontrakannya. Betapa tidak, korban yang diketahui berisial IM (26) ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Tangan terdapat luka sayatan dengan kondisi muka tertutup bantal. Berdasarkan hasil autopsi, pada tubuh korban terdapat luka tumpul di bagian leher dan luka senjata tajam di lengan kanan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cibadak, Komplol Hadi Santoso menerangkan, informasi penemuan mayat perempuan yang berprofesi sebagai buruh pabrik ini diterima dari masyarakat disekitar lokasi kejadian.

“Ya, kejadiannya tadi malam (19/10) , kami langsung kelokasi kejadian. Saat ditemukan, wanita itu sudah keadaan tidak bernyawa, dengan luka sayatan pada tangan serta kepala tertutup bantal,” jelasnya, (20/10).

Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Sukabumi datang kelokasi, olah TKP dilakukan. Sedangkan mayat di evakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

“Kami dibantu tim dari Polres Sukabumi, sehingga untuk proses lanjutan pengungkapan meninggalnya korban ini masih kami dalami,” ujarnya.

Hasil visum menjadi dasar kepolisian untuk berupaya melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Untuk mengungkapkan kasus tersebut, menurut keterangan dokter seperti itu jadi bisa disimpulkan ada indikasi pembunuhan. Hadi mengaku sampai saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa pisau dapur, dan beberapa pakaian korban.
“Yang jelas kami sudah mengantongi nama dari calon pelaku itu, mudah-mudahan bisa ditangkap tidak terlalu lama,” tutupnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *