Kronologis Buruh Pabrik Tewas di Kontrakan Cibadak, Ada Indikasi Pembunuhan

KRONOLOGIS KEJADIAN

– Pada 21.00 WIB Tetangga korban menghapiri kamar kontrakan dengan alasan sudah janjian, namun saat dipanggil tidak ada jawaban dari dalam kontrakan. Bahkan pintu kontrakan sempat digedor namun tidak ada respons dari dalam.

Bacaan Lainnya

– Saat itu tetangga korban Inisiatif membuka pintu, karena posisi pintu dalam keadaan tidak terkunci. Saat itulah korban ditemukan tergeletak dengan posisi wajah tertutup bantal dan tangan terluka.

– Sebelumnya, korban sempat terlihat suami korban yang dalam proses perceraan ada dilokasi kontrakan. Saat ditanya, suami korban mengatakan korban sedang keluar

– Melihat kejadian tersebut, tetangga korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Cibadak, tak memerlukan waktu lama anggota Polsek dan Polres datang untuk mengetahui penyebab kematian korban.

– Berdasarkan keterangan kepolisian dan rumah sakit, penyebab kematian mengarah dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh orang dekat korban.

– Saat ini kasus tersebut dengan didalami polisi dengan memeriksa saksi yang ada di Lokasi saat kejadian dan orang terdekat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan