KPU Ajak Masyarakat Melek Pilkada

  • Whatsapp

SUKABUMI-– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi mengajak masyarakat untuk melek pilkada dan agenda politik 2018 dan 2019. Kegiatan yang dilakukan serentak oleh KPU Se-Indonesia mendapat perhatian masyarakat Kota Sukabumi.

Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah mengatakan, dalam kegiatan ini ada misi tersembunyi yakni untuk memberitahukan masyarakat tentang agenda politik mulai dari Pilwalkot, Pilgub, Pileg dan Pilpres disosialisasikan melalui jalan santai.

Read More

Nantinya, peserta jalan santai ini sebagai agen sosialisasi KPU untuk menyampaikan kepada keluarga ataupun rekan terdekat terkait perhelatan akbar KPU. Paling tidak, dua hal yang bisa disampaikanya yakni, hari Pemungutan suara Pilkada pada 27 Juni 2018, dan Pilpres 17 April 2019.

“Mereka (Peserta red) diharapkan bisa menyampaikan agenda KPU ke masyarakat lain, “jelas Hamzah di sela-sela pelepasan peserta jalan santai Gerakan sadar Pemilu dan Pilkada serentak di depan Balaikota Sukabumi, Minggu (29/10).

Dalam kegiatan jalan santai ini, peserta yang hadir merupakan anggota KPU, Panwaslu, perwakilan parpol, penyandang disabilitas, dan pemilih pemula.

Sebab, mereka diharapkan bisa turut serta menyosialisasikan kepada orang terdekatnya.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *