BERITA UTAMAPilkada Kabupaten Sukabumi

Koalisi Hejo Ludeung Sepakat dengan Gerindra Usung Adjo

SUKABUMI — Setelah pemerintah resmi menentukan pelaksanaan Pilkada pada Desember 2020 mendatang, geliat partai politik dalam menyongsong Pilkada sudah memulai kembali hangat.Buktinya, ada kabar bahwa koalisi Hejo Ludeung (PPP,PKB) sudah menyatakan sepakat dengan Partai Besutan Prabowo Gerindra untuk mengusung Adjo Sardjono.

Bahkan kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua PKB Asep Supriatna, menurutnya kebersamaan koalisi Hejo Ludeng sudah mendatapatkan titik temu, artinya sudah sepakat (gerindra red) untuk bersama-sama menyongsong Pilkada 2020. “Benar (Sepakat red) Artinya sudah sepakat untuk berkoalisi. Untuk deklarasi koalisi, nanti kalau sudah ada calon wakilnya. Intinya Gerindra sudah (Sepakat red), “Cetusnya.

Meski koalisi Hejo Ludeng (PPP PKB) dan Gerindra sudah cukup kursi untuk maju di Pilkada. Namun koalisi ini tidak menutup diri dari partai lain untuk bergabung. Diketahui, Gerindra saat ini memiliki 9 Kursi, PKB 6 Kursi dan PPP 4 kursi.Itu artinya 19 kursi sudah sangat cukup melaju di Pilkada Desember mendatang.

“Kalau ada yang mau bergabung dipersilahkan. Namun, hasil kesepakatan wakil bupatinya hanya ada dua kemungkinan, pertama dari Gerindra kedua dari Hejo ludeng itu sendiri. Kalau bergabung silahkan saja, intinya kami masih fleksible jika ada parpol yang tertarik untuk bergabung, “tandasnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button