Kenali Tahapan Seleksi Beasiswa Hebat Nusa Mandiri

  • Whatsapp
ILUSTRASI: Salah satu alur seleksi beasiswa STMIK Nusa Mandiri. (dok/ubsi)

SUKABUMI – Menciptakan sumber daya manusia (SDM) unggul dan memberi kemudahan pada setiap anak bangsa mengenyam pendidikan lebih tinggi, Sekolah Tinggi Manajemen Informasi dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri membuka kesempatan kuliah melalui beasiswa hebat.

Beasiswa hebat merupakan program beasiswa yang ditawarkan STMIK Nusa Mandiri pada seluruh anak bangsa negeri ini yang punya bakat dan prestasi.

Bacaan Lainnya

Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan menjadi tanggungjawab perguruan tinggi dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, STMIK Nusa Mandiri merasa terpanggil untuk turut andil mengambil peran demi kemajuan negeri ini.

“Beasiswa hebat menjadi suatu komitmen bagi Nusa Mandiri dalam memberikan kesempatan pada generasi muda bangsa ini untuk menggali ilmu pengetahuan lebih tinggi,” ujar Dwiza dalam keterangan pers kepada Radar Sukabumi, Selasa (29/12).

Ahmad Rifa’i selaku Head Marketing Communication STMIK Nusa Mandiri menyampaikan program beasiswa hebat ini memiliki dua kategori yakni beasiswa prestasi hebat dan beasiswa talenta hebat.

“Tahapan alur beasiswa hebat STMIK Nusa Mandiri BATCH 1 sudah dimulai sejak 1 November 2020 hingga nanti 5 Februari 2021, dengan tahapan pertama, download aplikasi M-Tryout di Playstore, kedua pilih kategori ujian, ketiga kerjakan soal, keempat cek hasil pengerjaan dan kelima pengumuman penerimaan mahasiswa,” paparnya.

Ia menambahkan masih ada kesempatan bagi siswa/i berprestasi ataupun yang punya talenta untuk ikut mencoba program beasiswa hebat ini.

“Caranya cukup mudah untuk diikuti bagi semua siswa/i sekolah kelas XII, program beasiswa ini bekerjasama dengan M-Tryout sebagai sahabat untuk prestasi hebat dan sobatsekolah selaku media partner,” tutupnya.(*/wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *