Kedatangan Tamu Spesial

Motivasi berlipat dirasakan gelandang Persib Bandung, Hariono, jelang melawan Perseru Serui pada laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Indosiar yang akan digelar di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7).

Sebelum keberangkatan Persib ke markas Cendrawasih Jingga, pemilik nomor punggung 24 ini kedatangan istri dan buah hati tercinta.

Bacaan Lainnya

Sang istri yang berprofesi sebagai Polwan, Fianita Kusuma Dewi, dan putranya, Arfi Ahmad Anafis, menemaninya hingga sebelum memasuki bus Persib yang akan berangkat ke Bandara Husein Sastranegara Bandung untuk melakukan penerbangan ke Serui.

Hariono mengatakan sebenarnya istri dan anaknya sudah tiba di Bandung sejak Sabtu (7/7). Mereka sempat menyaksikan langsung pertandingan Persib kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/7).

“Kemarin istri dan anak juga ikut ke stadion karena ingin menyaksikan pertandingan langsung. Penasaran juga katanya kalau nonton di Bandung seperti apa,” kata Hariono sebelum keberangkatannya ke Serui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (9/7).

Hariono mengaku berat meninggalkan istri terutama putra pertamanya yang baru berusia 6 bulan itu. Bahkan buah hatinyayang lahir pada 17 Desember 2017 ini terus digendongnya seakan tak mau dilepaskan.

Namun, pemain kelahiran Sidoarjo ini tidak bisa meninggalkan tugasnya sebagai pesepak bola profesional yang harus membela Persib. “Tapi, mereka juga akan pulang ke Sidoarjo hari ini. Kebetulan istri juga harus kembali bertugas,” kata Hariono, Senin (9/7).

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.