BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Kedapatan Nongkrong, Puluhan Pemuda di Kota Sukabumi Dibubarkan

KOTA SUKABUMI – Lagi dan lagi, puluhan pemuda yang tengah asyik nongkrong di sebuah cafee di bilangan Jalan Suryakencana, Kecamatan Cikole terpaksa dibubarkan oleh petugas patroli Polres Sukabumi Kota.

Puluhan pemuda yang nongkrong pada larut malam ini terpaksa dibubarkan karena untuk memutrus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo mengungkapkan, pembubaran kerumunan pemuda yang tengah berada di sebuah Cafee tersebut menindaklanjuti implementasi dari maklumat Kapolri dalam rangka Operasi Aman Nusa II terkait penanganan penyebaran virus corona.

“Kami kembali melakukan patroli untuk melakukan pembubaran kerumunan sesuai dengan perintah dan maklumat Kapolri, kita melakukan pembubaran dalam rangka untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 secara persuasif dan humanis” jelasnya, kamis (26/3).

Puluhan petugas patroli gabungan TNI-Polri dan dinas intansi terkait itu, lanjut Wisnu, menyisir sejumlah pusat keramaian di Kota Sukabumi sembari memberikan imbauan kepada masyarakat yang tengah nongkrong untuk segera kembali ke kediamannya masing-masing.

“Operasi Aman Nusa II terkait penanganan penyebaran virus korona ini akan kami lakukan terus hingga suasana kondusif, kami meminta kepada masyarakat agar mematuhi apa yang telah menjadi anjuran pemerintah, karena demi kebaikan dan keselamatan masyarakat,” tutupnya.

Aksi dari kepolisian tersebut di apresiasi oleh Hermawan, salah satu warga Kota Sukabumi. Menuurtnya, masyarakat harus menaati apa yang telah menjadi anjuran dalam masa peningkatan kewaspadaan penyebaran virus korona tersebut.

“Menurut saya apoa yang telah dilakukan kepolisian bersama TNI yang membubarkan kerumunan warga sudah baik, masyarakat rasanya harus patuh karena demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya. (upi/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button